Tukeran Link Yuuk!

BOLA SALJU

Referrer

Sms Gratis!


Penipuan Minta Pulsa (Modus Baru)

Rabu, 02 Maret 2011

HATI HATI PENIPUAN yg bermaksud ingin meminta pulsa, yg dulu dulunya menggunakan SMS dan mengaku MAMA lalu PAPA. Dan sekarang Penipunya lebih berani lagi, dia berani melakukan pembicaraan langsung yaitu dengan menelpon si calon korban (termasuk Keluarga saya sendiri). untuk cerita selengkapnya silahkan disimak cerita yg di bawah ini, itu cerita 100% asli dan ga ditambah tambahin apalagi dikurangin… semoga bermanfaat.

Pada malam sekitar jam 10.00, keluarga Saya dikejutkan dg adanya telpon (081263482969) yg mengaku dari Kapolsek daerah sekitar,kebetulan yang mengangkat telepon adalah Ortu saya, dikatakan bahwa saat ini salah satu keluarga kami (abang Ipar) baru saja menabrak orang dan sekarang sedang ditahan untuk diproses. Dikatakan bahwa pihak korban (yang ditabrak) mengajukan damai dan abang Ipar Saya telah mengusahakan damai dengan memberikan Uang Rp. 400.000 dan masih kurang Rp. 100.000,- lagi.



Mereka meminta kekurangan yang Rp. 100.000 dengan meminta pengisian pulsa ke nomor 081361517289....Apabila dari pihak keluarga kami mau menyanggupi maka Abang Ipar tersebut akan segera dibebaskan dan boleh pulang. Orang Tua yg saat itu lg panik serta merta menyanggupi permintaan tsb (dikarenakan pada saat itu abang Ipar memang tidak di rumah dan pada saat ditelpon tidak diangkat). Tidak berapa lama setelah pentransferan pulsa nomor tersebut tidak aktif lg hingga saat ini, dan ketika abang Ipar pulang ke rumah tidak ada kejadian apa2 yang menimpanya...

Bagi yang belum pernah mengalami (semoga jangan) waspadalah modus baru seperti ini, karena kini mereka para penipu lebih berani dalam melakukan penipuan, tidak melalui sms tetapi menelepon secara langsung....WASPADALAH!!!


3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah harus hati2 nih dengan modus penipuan seperti ini .. makasih info bermanfaatnya bro

VICKY mengatakan...

iya neh bro,udah mulai canggih nih penipuan

Orchid mengatakan...

wah mas, saya barusan aja ngalamin tuh. sedikit sharing nih, tadi pagi adik ipar saya (masih smp kelas 1) katanya kena razia motor dan ditangkep karena belum punya sim. lalu setelah digeledah katanya ditemukan sabu-sabu 50 gram dibawah jok motornya. waktu itu dia berempat dengan teman2nya. teman2nya yang 3 katanya sudah dijemput oleh orang tua masing2 dengan bayar jaminan 25jt/anak supaya bisa bebas dan kasus ditutup. sementara si penipu telp ke suami suruh transfer supaya adiknya bebas. setelah dicek oleh suami saya, ternyata si adik ada di rumah dengan ibu dan tidak ada kejadian apapun.
untung cepat tanggap, kalo ngga 25jt melayang....gila bangettt!!!
buat teman2 yg lain lebih waspada jg ya...

Posting Komentar